Pedagang ditrotoar Direlokasi Ke Pasar Tramo, Bupati : Segera Dibangun Pasar Baru Turikale Maros.

Pedagang ditrotoar Direlokasi Ke Pasar Tramo, Bupati : Segera Dibangun Pasar Baru Turikale Maros.

Maros,  Beritakotaonline-Semua lapak lapak yang berada di atas trotoar pasar turikale maros di bongkar dan dipindahkan ke lapangan parkir pasar tramo untuk sementara sampai pasar turikale selesai di bangun.ungkap bupati maros pada Rabu (27 april 2022).

 

Bupati maros bersama Kapolres maros dan kadis kopundag dan industri maros,kasatpol PP menyaksikan langsung pembongkaran lapak lapak yang ada di atas trotoar untuk di bersihkan dan juga pada bagian dalam pasar di bersihkan untuk pembangunan gedung baru .


Adapun pedagang dan di bantu oleh petugas Sat pol pp. Dan mobil sampah juga di kerahkan untuk mengangkut sampah yang tidak bisa di pakai lagi.pasar sentral lama sekarang berubah nama menjadi pasar turikale maros.

Kapolres maros AKBP Fatur Rahman ketika di temui di maros mengatakan, pasar sentral lama di bersihkan dan semua lapak di pindahkan ke pasar tramo maros untuk pembangunan gedung baru,sehingga dalam menjaga keamanan dan tertibnya pembongkaran lapak oleh pedagang maka polres maros menjaga keamanan agar semuanya berjalan dengan lancar dan.kondusif.

Kasat pol PP H.jufri menambahkan bahwa untuk relokasi pedagang yang menjual di pasar sentral lama ,agar pembongkaran lapak cepat selesai maka petugas dari Personil satpol pp membantu para pedagang membongkar lapaknya dan pindah ke Pasar Tramo maros .

Kadis perdagangan dan perindustrian maros Towadeng mengatakan ,semua penjual yang sekarang ini lapaknya dibongkar dengan alasan untuk memperlancar pembangunan pasar baru.dan sekarang semua penjual sudah di siapkan tempatnya di pelataran samping kiri dan kanan pasar tramo adapun.jumlahnya sesuai dengan yang sudah di data sebelum pemindahan.olehnya hari ini semua penjual di atas trotoar di bersihkan agar tidak menghalangi pembangunan pasar baru.ungkapnya.(syamsulbakhri.As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *