Dinas Sosial Maros Berikan Bantuan  Kursi Roda Dua Anak Alami Lumpuh Layu

  • Bagikan

 

Maros, Beritakotaonline-Pemerintah kabupaten maros dalam hal ini Dinas sosial maros membantu masyarakat kurang mampu dan peduli pada masyarakat yang kena lumpuh layu.ada dua orang anak yang usianya sudah 14 tahun dan 2 tahun keduanya belum bisa jalan .

Kadis sosial maros Nuryadi melalui kabid rehabilitasi sosial Andi Gaffar AM. Ketika di temui di kantornya pada hari selasa (26 /4 2022 ) mengatakan, ada dua orang anak yang usianya masih anak anak ,mengalami penyakit lumpuh,kedua anak tersebut bernama :1.Rismawati (14 ) dengan alamat kampung kampala desa limam poccoe kecamatan cenrana nama orang tua olleng /Hasna .
2.Maulidiya (2) dengan alamat kampung dusun Bengo desa Limam pocoe nama orang tua Lanti/ Nurjanah alamat kecamatan cenrana kabupaten maros. Kedua anak tersebut berjenis kelamin perempuan .kata A.gaffar.

Pemberian bantuan berupa kursih roda pada kedua anak tersebut adalah dinas sosial maros kerjasama dengan kementrian sosial,sehingga dua anak ini sudah mempunyai kursih roda
Dan pada anak yang bernama. Mulidiya ibu kandungnya sudah meninggal sedangkan rismawati kedua orang tuanya masih hidup. Kedua keluarga adalah penerima bantuan PKH.dari dinas sosial.
Semoga dengan adanya bantuan kursi roda itu tersebut bisa bermanfaat.tutup kabid rehabilitasi sosial A.Gaffar. (syamsulbakhri.As)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *