Sport Entertainment “Race Run Lantang Bangngia” Digelar di Kecamatan Manggala.

 

Makassar, Beritakota Online-Pemerintah Kota Makassar dalam usahanya menjalin keakraban sesama warga Kota Makassar, membuat inovasi yang bernuansa “Sport Entertainment”, Kegiatan yang berjudul “Race Run Lantang Bangngia” untuk tingkat Kecamatan Manggala malam ini (26 April 2022) digelar di Jl. Biologi Kompleks Unhas Antang, Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 22.00 waktu setempat, dibuka oleh Camat Manggala Andi Fadly,S.STP,M.Si. Dalam sambutannya, Andi Fadly menuturkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan “energi positif” generasi muda di dalam kegiatan yang bermanfaat seperti kegiatan olah raga. Meskipun dilaksanakan masih secara sederhana dalam artian belum memenuhi kaidah standar olahraga Atletik, namun tidak menutup kemungkinan, dari kegiatan ini akan lahir bibit-bibit atlet sprinter yang dapat mengharumkan nama Kota Makassar, untuk itu pembinaan dari induk olah raga dalam hal ini PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) akan sangat dibutuhkan. Pungkas Andi Fadly.

Kegiatan “Run Race Lantang Bangngia” tingkat Kecamatan Manggala merupakan kolaborasi berbagai pihak seperti Koramil 1408-10 Panakukang Manggala, Polsek Manggala, Batalyon 120, KONI, Lurah se-Kecamatan Manggala, Babinsa, Linmas dan Satpol PP Kecamatan dan unsur tokoh masyarakat se-Kecamatan Manggala dan berbagai pihak.

Dalam Kegiatan “Run Race Lantang Bangngia” tingkat Kecamatan Manggala, terpilih 5 (lima) orang yang akan mewakili kecamatan Manggala di ajang “Run Race Lantang Bangngia” tingkat kota Makassar, yaitu 3 (tiga) orang wakil dari Kelurahan Antang, 1 (satu) orang wakil Kelurahan Biring Romang, 1 (satu) orang Wakil Kelurahan Tamangapa. “Semoga mereka yang terpilih mewakili Kecamatan Manggala dapat menghasilkan prestasi yang dapat membawa nama harum Kecamatan Manggala”. Pungkas Andy Fadly menutup uraiannya. ( Kanisius Kanis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *