Satresnarkoba Polres Maros Bagi Takjil Berbuka Puasa Para Pengguna Jalan

Maros, Beritakotaonline-Satuan Reserse Narkoba Polres Maros, berbagi indahnya ramadhan dengan turun kejalan untuk memberikan takjil berbuka puasa ke pengguna jalan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka dibulan suci 1443 Hijriah.

“Alhamdulillah, bulan suci ramadhan adalah bulan pernuh berkah, kami mengisinya dengan berbagai kegiatan positif, ini salah satunya, “ucap AKP. Aswan Afandi SH. MH, Kasat Narkoba Polres Maros.Didampingi oleh KBO nya Iptu. Os Fredy Tioki dan PS Kaurmintu Aipda Junaedy, Satresnarkoba juga menyasar kaum dhuafa dan yang berada disekitaran kantor Bupati Maros, jalan poros Trans Sulawesi.

“Selain pengguna jalan, pengemis dan kaum dhuafa, kami juga memberikan hidangan berbuka puasa ini kepada anak-anak jalanan, setidaknya mereka bisa ikut menikmati apa yang kami berikan, “tutup AKP. Aswan Afandi SH. MH.

Salah seorang pengendara motor. Mengatakan terima kasih banyak pada petugas kepolisian dari polres maros atas pemberiannya berupa takjil untuk buka puasa di jalan.saya ini dari Pangkep menuju makassar .(syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/ Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *