Ayo Warga Vaksinasi Booster, Ditpamobvit Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksin Booster Di Mall Senayan Jakarta Pusat

Jakarta, Beritakota Online-Daftar lokasi vaksin booster Jakarta penting diketahui masyarakat karena vaksin dosis ketiga kini ditetapkan oleh pemerintah sebagai syarat utama mudik Lebaran atau Idulfitri 2022. Simak lokasi vaksin booster di mall yang ada di wilayah Jakarta.

Direktur Direktorat Pamobvit Polda Metro Jaya Kombes Pol Yandri Irsan mengatakan  banyak pusat perbelanjaan atau mall di DKI Jakarta yang menyediakan layanan vaksinasi booster Covid-19. Pengelola pusat perbelanjaan menggelar sentra vaksinasi dengan menggandeng Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Kementerian Kesehatan RI untuk mendukung program vaksinasi massal pemerintah seperti dilaksanakan Ditpamobvit Polda Metro Jaya di Mall Plaza Senayan dilantai 3 Jakarta Pusat.

Adapun pelaksanaannya Hari Sabtu-Minggu 23-24 April 2022 Dimulai Pukul 11 sampai selesai.

Adapun syaratnya, yaitu usia minimal 18 tahun ke atas, sudah vaksin dosis lengkap (1 dan 2) minimal 3 bulan, dan memiliki tiket vaksin ketiga dari PeduliLindungi.

Masyarakat yang ingin mudik dan tinggal di daerah Jakarta bisa langsung mengunjungi sentra vaksin dosis ketiga di mal terdekat dengan lokasi tempat tinggal.

Vaksinasi diharapkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh akan virus Covid-19 dan mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. Kami juga berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat dalam memberikan pilihan tempat sentra vaksinasi, demikian dikatakan Mantan Dirkrimsus Polda Sultra ini.

Daftar Lokasi Vaksin Booster Mal Jakarta Pusat

1. Mall Plaza Senayan Lantai 3
Tgl 23-24 April 2022
Jadwal Pukul 11.00 Sampai Selesai

2. Green Pramuka Square
Lokasi Vaksinasi
Lobby Timur, Green Pramuka Square

Waktu Vaksinasi
Hari: Senin – Jumat
Tanggal: 14 Maret – 25 April 2022
Pukul: 08.00 – 15.00 WIB (registrasi sampai pkl 12.00)

Persyaratan dan Ketentuan Vaksinasi
– Memiliki KTP bagi WNI,
– Memiliki KITAS & SKTT bagi WNA,
– Memiliki tiket vaksin dosis ketiga pada Aplikasi atau situs PeduliLindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *