Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag,MH: Pemerintahan ABM Angka Kemiskinan Di Sulbar Naik 11.25 Persen

Kemiskinan merupakan masalah sosial serius yang dihadapi oleh pemerintah”

Mamuju,  Beritakota Online-Meskipun Pemerintah Proviinsi Sulawesi Barat memiliki anggaran besar untuk mengintervensi kantong kantong kemiskinan di Sulbar namun ternyata angka kemiskinan ini belum mengalami penurunan malah trennya naik,dari era Gubernur Anwar Adnan Saleh angka kemiskinan itu berada diangka 10 persen,sementara di era Pemerintahan ABM saat ini angka kemiskinan di sulbar trennya naik 11.25 persen. Kata Abdul Rahim.

Hal ini disebabkan beberapa paktor salahsatunya anggaran kita yang tidak tepat sasaran,dan para pimipnan OPD yang tidak bekerja secara serius.Ujar Politisi NasDem ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag,MH saat Sosialisasi Perda(sosper) dan Buka Puasa bersama yang digelar dikediamannya di Polewali Rabu 20 / 04 / 2022.

Kegiatan Sosper dan buka puasa bersama ini dihadiri beberapa Pengurus Partai NasDem Polman dan para Sahabat ARH yang tersebar di Wilayah Polman.

Gelar buka puasa bersama tersebut sekaligus menjadi wadah pertemuan untuk menjalin silatuhrahmi dan kebersamaan para sahabat ARH dengan ngumpul ngumpul sambil bincang bincang,terasa kebahagiaan apalagi dalam bulan suci ramadhan 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *