Ayo Warga Bekasi, Ada Gebyar Vaksin Booster Presisi, Kapolres Bekasi: Ikut Vaksin Dapat Sembako

Bekasi, Beritakota Online– Polres Metro Bekasi Kota terus menggencar vaksinasi masal dengan menyelenggarakan gebyar vaksin Booster Presisi untuk warga Bekasi di Alun – Alun Kota Bekasi, sejak Minggu (17-20 April 2022) Vaksinasi ini juga mengandeng BRI.

Dalam vaksinasi ini, warga yang mengikuti vaksinasi ini akan mendapatkan paket sembako. Gebyar vaksinasi Booster juga menyiapkan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dengan jenis vaksin Astrazeneca dan Moderna dengan kuota yang disiapkan sebanyak 1000.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tri Adhianto, beserta Dandim 0507/ Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto hadir langsung menyapa dan memberikan motivasi kepada warga Bekasi.

Hengki mengatakan, saat ini pihaknya telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 dosis 2 dan sekarang mengejar Booster dengan menyiapkan 171 titik yang tersebar di tersebar di 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan se-Kota Bekasi.

Menurut dia, Polri, salah satu bagian dari sebagai Garda terdepan di dalam penanganan Covid ini sesuai perintah dari Presiden Jokowi, Kapolri dan Kapolda dan Polres tidak berhenti melaksanakan vaksinasi booster.

”Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid kita buka gerai Vaksin sebanyak 171 titik tidak berhenti dan dibuka terus untuk pencapaian vaksin booster terutama dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1443 H,” kata Hengki yang juga Akpol 1995 ini.

Kapolres jelaskan kegiatan percepatan vaksinasi Booster ini dimulai tanggal 4 April 2022 sampai hari kemarin rata – rata satu hari yang tervaksin booster dari gerai vaksinasi Polres, Koramil dan Puskesmas tercapai 20.000 orang yang tervaksin.

”Kita selalu mengimbau kesadaran masyarakat di Kota Bekasi untuk melaksanakan vaksin baik dosis 1, dosis 2 maupun 3 Booster karena kalau dia sehat dia menjaga dirinya sendiri dan orang lain ini sama-sama harus sadar dengan sadar, dia akan sehat ya pasti vaksin,” tutupnya.

Plt Wali Kota Tri Adhianto dalam menyapa warga yang vaksin mengatakan, agar mempersiapkan dengan maksimal untuk mudik dan ikut edaran pemerintah terkait pelaksanaan mudik tahun 2022. ”Tentunya dalam mudik agar tetap patuh prokes dan sudah vaksin,” katanya. ( KBN/Sindonews)

Editor :Andi Eka/Andi A Effendy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *