1713 Warga Penerima Program Sembako Tahap Dua dan BLT Minyak Goreng Padati  Kecamatan Mandai

  • Bagikan

1713 Warga Penerima Program Sembako Tahap Dua dan BLT Minyak Goreng Padati  Kecamatan Mandai

 

Maros, Beritakotaonline-Ribuan warga padati aula kantor kecamatan mandai dan kantor desa tenrigangkae kabupaten maros ,untuk mengantri pembayaran program sembako tahap 2 dan blt minyak goreng tahun 2022 pada PT.Pos Indonesia cabang makassar bersama dinsos maros. Pada senin (18 /4 2022 ).

Muh.Darwis selaku pengelola data bantuan sosial (Dinas sosial Maros ) mengatakan,Untuk kecamatan Mandai pembayaran dilakukan pada dua tempat yakni aula kantor kecamatan mandai dan kantor desa Tenrigangkae dengan jumlah 1713 keluarga penerima manfaat (KPM).katanya.

Lanjut selama dalam kegiatan pembayaran program sembako tahap 2 (dua ) dan blt minyak gerong tahun 2022.PT.Pos indonesia bersama pemerintah daerah kabupaten maros dalam hal ini dinas sosial maros sudah beberapa hari berlangsung kegiatan pembayaran. Dan untuk kabupaten maros pada 14 kecamatan. Pembayaran berjalan dengan lancar dan dari TNI Polri juga memberikan bantuan dalam pengamanan.sehingga aman dan lancar.dan Tim medis dari dinas kesehatan dan TNI – Polri juga aktif melayani masyarakat untuk di vaksin lanjutan.

Dalam pembayaran tersebut persyaratan yang harus di bawa oleh penerima ,ktp,KK,surat undangan dari PT pos indonesia,kartu vaksin Satu dan dua.

Jika ada penerima belum di vaksin tahap ke dua harus ikut vaksin ke dua baru di bayarkan oleh petugas dari PT. pos indonesia.dan selaku tim medis vaksinasi dari RSAU.dr.Dody sarjoto ungkap kades Tenrigangkae wahyu Febry.

Kepala Desa tenrigangkae Wahyu Febry Dalam penjelasannya. Kegiatan penyaluran program sembako Tahap 2 dan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng tahun 2022 dengan dua tempat yakni di aula kantor desa tenrigangkae dan aula kantor camat mandai .dalam kegiatan tersebut TNI -polri terutama babinsa dan bhabinkamtibmas. Aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.jaga jarak pakai masker, aman kondusif dalam pembayaran program sembako tahap 2 dan. Blt minyak goreng dengan sistem antrian.juga perdesa sudah terjadwal.ungkapnya.

Dari warga bonto matene kecamatan mandai mengatakan. Sangat bersyukurn dengan adanya bantuan ini dari pemerintah pusat dan daerah,untuk di belanja pada kebutuhan di bulan ramadhan. Sebanyak Rp 500 Ribu .katanya

Dari pantauan wartawan media ini, pembayaran program sembako dan blt minyak goreng di dua tempat yakni Aula kantor camat mandai dan kantor desa tenrigangkae berjalan lancar ,walaupun dalam suasana berpuasa di bulan suci ramadhan warga tetap antusias antri.baik antri untuk ikut Vaksin lanjutan, maupun antri dalam penerimaan pembayaran dari petugas PT.pos indonesia.(syamsulbakhri.As)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *