Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh: Anies Berpotensi Diusung Menjadi Capres 2024.

Jakarta, Beritakota Online-Anies Baswedan di kenal sosok yang berpegang teguh pada pendirian politiknya sendiri,tidak memihak pada kekuatan politik tertentu,tak urung netralitasnya ini membuat sosoknya dianggap penilaian fublik paling ideal menjadi Presiden.

Bahkan dari semua survey dalam bursa Capres,Nama Anies selalu teratas lalu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto,

Walaupun Anies bukan dari Partai politik tapi Anies diyakini akan menjadi incaran Partai politik dengan melihat prestasi yang cemerlang dan survey,

Peran kehebatan politik Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem kembali tersaji dalam pertemuannya dengan Anies Baswedan, Rabu 13 April 2022 di Jakarta.

Dalam momentum tersebut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bicara soal potensi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Capres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membuka kemungkinan untuk mengusung Anies maju sebagai Capres 2024,Menurut Surya Paloh bahwa Partai NasDem bersedia mendukung Anies tetapi keputusan selanjutnya dikembalikan kepada Anies,Hal ini disampaikan Surya Paloh seusai bertemu dengan Anies Baswedan Hal tersebut menjadi momentum politik Partai NasDem,bahwa Partai NasDem kembali tampil yang pertama partai politik yang mendukung Anies,seperti diketahui Partai NasDem setiap momentum Pilpres sebelumnya, Partai NasDem selalu tampil awal memberikan dukungan untuk Capres.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku masih fokus mengurus Jakarta,menuntaskan pekerjaan dan tanggungjawab sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Anies juga tak luput dari lirikan Partai lain yaitu Partai Amanat Nasional(PAN)dan Partai Persatuan Pembangunan(PPP).

Editor : Abd Samad/Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *