Personel Polsek Ma’rang Lakukan Pam Dan Gatur Lalin Pasar Tradisional

Pangkep, Beritakota Online-Personel Polsek Ma’rang Polres Pangkep melakukan pengamanan dan gatur lalin pasar Tradisional di Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Sabtu (2/4/2022) Pagi .

Dipimpin Ps.Ka SPKT I Aipda Muh Yusri bersama Ps. Kanit Samapta Aipda Mustakim, S.Pd melakukan pengamanan dan monitor masyarakat yang sedang berbelanja di pasar Tradisional Bonto-bonto Kegiatan ini dilaksanakam untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar yang sedang melakukan transaksi jual beli dan memberikan rasa nyaman juga terhadap pengguna jalan agar tidak terjebat macet jika melewati jalan disekitaran pasar.

Ditempat terpisah Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Akp Sunardi, SH.,MH mengatakan bahwa Polsek Ma’rang akan selalu hadir memberikan pengamanan kegiatan masyarakat, seperti halnya pasar Tradisional Bonto-bonto ini anggota kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan sehari hari dan tak lupa juga kami menyampaikan Himbauan di masa pandemic Penyebaran Covid-19 agar masyarakat pengunjung pasar Tradisional Bonto-bonto agar meningkatkan kedisiplinan untuk mengikuti protocol kesehatan.”Pungkasnya.( Syamsul Bakhri AS)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *