Melalui Mimbar Safari Ramadhan, Kapolsek Ma’rang Pangkep Ingatkan Vaksin Boster

Pangkep, Beritakota Online- Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep AKP Sunardi, SH,MH bersama Muspika Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di masjid Nurul Yaqin Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Senin 04 April 2022. malam.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Danramil 1421/05 KAPTEN. INF. Muh. Raharto, PLH Camat Ma’rang Hj. Hartati, SE.MM, Kepala Desa Pitue Muh. Nasrul Munir, Bhabinkamtibmas Desa Pitue Aipda Iwan Bhabinsa Desa Pitue SERTU Rojidan, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat desa Pitue.

AKP Sunardi, SH.,MH dalam kesempatannya mengatakan “kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahim, kemitraan dengan masyarakat dalam wilayah Hukum Polsek Ma’rang Polres Pangkep.

Melalui Mimbar Safari Ramadhan Kapolsek Ma’rang tetap menghimbau masyarakat Kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 melalui percepatan suntik vaksin covid-19, selama bulan suci ramadhan vaksin dibolehkan dan tidak membatalkan puasa sesuai dengan patwa MUI Nomor 13 Tahun 2021. tutur Kapolsek Ma’rang.

Kami juga titipkan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ma’rang khususnya di bulan suci Ramadhan ini dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ma’rang,”Pungkas Akp Sunardi, SH.,MH.

Diakhir kata Kapolsek Ma’rang juga mengimbau peran serta masyarakat dalam mencegah aksi balap liar yang rentan dilakukan oleh anak-anak kita semua baik di sore hari, malam hari maupun saat menjelang sahur. semoga dengan kegiatan seperti ini kita dapat mencegah ternodanya bulan suci ramadhan di tahun 2022.
( Syamsul Bakhri AS)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *