Daeng Manye Bukan Kaleng-Kaleng, Teriak Warga di Su’rulangi Takalar

  • Bagikan

Takalar, Beritakota Online-Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dan mengokohkan identitas sebagai Tokoh yang siap membangun Takalar kedepannya.(12/2/2022).

Pada pertengahan bulan februari 2022 ini, Ir.H.Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang didampingi oleh tim #SahabatTakalar terus melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar, dalam penguatan identitas sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.

Berlangsung dirumah Daeng Rate, kehadiran warga yang didominasi emak-emak itu, antusias menyambut kedatangan Daeng Manye bersama rombongan tim #SahabatTakalar yang sebelumnya telah mengunjungi beberapa titik diwilayah kecamatan Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

“Gammaraki siagang caraddeki calon Bupatita”, artinya gagah dan cerdas calon Bupati kita. Begitu kata emak-emak saat merespon kedatangan Daeng Manye ke rumah kediaman Daeng Rate itu.

Kesempatan itu, Daeng Manye memaparkan alasannya hingga sejauh ini melakukan silaturahim ke warga-warga dan keinginan kuat untuk membangun Takalar lebih baik, yang tentunya membutuhkan pengorbanan, salah satunya pengorbanan waktu dan tenaga untuk bisa mendengar dan menyerap apa yang menjadi harapan dan keinginan warga yang ada di Kabupaten Takalar.

Daeng Manye juga menjelaskan ke warga, bahwa dirinya memiliki banyak keluarga di Desa Su’rulangi, “Banyak keluarga saya disini, itulah sehingga saya terpanggil untuk silaturahim dan bertemu langsung dengan Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak di rumah Daeng Rate”, tuturnya. Daeng Manye pun menyinggung kehadirannya sebagai tokoh profesional dan pemerhati Takalar, pulang kampung untuk bangun Takalar.

Usai acara berlangsung, kemudian silaturahim dilanjutkan dengan acara foto bersama, pemberian kalender 2022, serta pemberian mug gelas mencantumkan foto Firdaus Daeng Manye ke warga dan tokoh di Desa Su’rulangi. Kemudian Firdaus Daeng Manye bersama tim #SahabatTAKALAR melanjutkan perjalanan menuju ke titik kunjungan berikutnya.(*)

Laporan : Hakim
Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *