Bupati Resmikan Gedung Baru Puskesmas Marusu dan Lounching Vaksin Booster

Maros, Beritakotaonline.
-Pemerintah Kabupaten maros dalam hal ini bupati maros meresmikan gedung baru Puskesmas Marusu yang berada di desa Temmapaduae kecamatan marusu.pada Rabu (2/2 2022).

dr.M.Yunus kadis kesehatan maros dalam sambutannya mengatakan, pembangunan gedung baru puskesmas marusu yang dulunya berada di jalan poros patene sekarang ini berada di Temmapaduae kecamatan marusu dengan pembangunannya di mulai dua tahun lalu dan hari ini mulai di fungsikan, pembangunan gedung baru puskesmas dengan sistem pembangunan Tuntas Maksudnya “punya pagar,punya taman,halaman parkir dan pembangunan dua lantai rampung.
Untuk saat ini puskesmas marusu baru melayani pasien rawat jalan karna belum di bangun untuk rawat nginap dan nanti setelah selesai di bangun gedungnya yang berada di belakang gedung utama baru di buka rawat nginap.
Dan puskesmas Marusu rasa rumah sakit artinya pelayan semakin baik .tutup m.Yunus.

H.A.Chaidir Syam.bupati maros dalam sambutannya mengungkapkan , pembangunan puskesmas Marusu di prakarsai oleh bupati Hatta Rahman dan hari ini saya resmikan katanya.
Program pembangunan yang dicanankan adalah pembangunan tuntas “gedungnya tuntas,pagarnya tuntas,tamannya juga tuntas, dan dengan adanya gedung baru puskesmas marusu supaya semua layanannya semakin baik.murah senyum agar pasien yang berobat merasa di perhatikan.ungkap bupati maros.
Usai memberi sambutan bupati maros. Menandatangani prasasti peresmian puskesmas marusu di lanjutkan dengan pengguntingan pita di pintu utama puskesmas. Dan Lounching vaksin ketiga Jenis Booster..

Iskandar S.Farm Kepala Puskesmas marusu menambahkan ,dengan adanya puskesmas yang baru ini dapat memberikan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik katanya.
Dari pantauan wartawan media ini ,peresmian gedung baru puskesmas marusu hadir Bupati Maros,wakil bupati Maros ,anggota DPRD Maros, forkopimda,wakapolsek Lau,camat lau,Kepala desa se kecamatan marusu, tomas ,kapus dan undangan. (Syamsulbahri.As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *