Biro SDM Polda Sulsel Gelar Survey Jabatan Kapolsek di Polres Maros

  • Bagikan

 

Maros -Beritakotaonline-Bagian Pembinaan Karir (Bagbinkar) Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan Survey Jabatan Kapolsek dalam rangka perumusan program Polisi belajar di Polres Maros, Kamis (13/1/2022) siang.

Kegiatan survey dipimpin Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Budi Wahyono bersama Kasubbag Kompoten Bagbinkar Kompol Fajri dan staf Bagbinkar Polda Sulsel.

Kegiatan survey dihadiri Wakapolres Maros Kompol Muhammadong, Kabag SDM Kompol Husain, Danramil dan Camat Mandai serta Kapolsek Mandai dan perwakilan Tomas.

Pelaksanaan survey dibuka Wakapolres Maros Kompol Muhammadong mewakili Kapolres Maros dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim di Polres Maros

Dalam sambutannya Kabagbinkar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melaksanakan survey dari 4 jabatan Kapolsek tang ada diwilayah huukum Polda Sulsel, Survey ini diharaokan dapat menjadikan masukan untuk kegiatan positif nantinya. Ucap Kabagbinkar

Kami harapkan para Camat dan Danramil yang ditunjuk untuk bisa berinteraksi dan berkoordinasi dengan Kapolsek sehingga survey ini berkaitan jabatan Kapolsek dapat berjalan sesuai dengan peruntukannya dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kecamatan. Terangnya.

Beberapa survey jabatan Kapolsek kami juga laksanakan diantaranya beberapa Kapolsek dari semua unsur lulusan pendidikan baik Kapolsek dari lulusan Akpol, SIPSS, SIP dan PAG.

Kapolsek setiap hari berinteraksi dengan forkopimca dan tomas sehingga survey ini hendaknya dijawab sejujur-jujurnya sesuai pengalaman yang ditemukan dilapangan. Nantinya survey ini menjadi rujukan pimpinan untuk melakukan evaluasi/tolak ukur dalam penunjukan pereira menjadi seorang Kapolsek. Tambah AKP Budi.

Kegiatan survey digelar dengan pemutaran Film Polri Belajar oleh ASSDM Polri Irjen Pol Wahyu dilanjutkan pengisian kuisioner.

Sampai berita ini diturunan lelaksanaan survey jabata Kapolsek masih berlangsung .(Humas Polres Maros) Syamsulbakhri.AS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *