Kapolres Maros Terjun Langsung Cari Korban Tenggelam Di sungai Tompobulu

  • Bagikan

Maros, Beritakotaonline-Kapolres Maros AKBP Fatur turut serta melakukan evakuasi dan pencarian dua bocah yang diduga tenggelam di sungai pucak tompobulu kecamatan tompobulu kabupaten Maros.

 

Rabu (12/1/2022), pencarian korban tenggelam yang dilakukan tim,Basarnas, BPBD Maros tim SAR kepolisian dan unsur TNI serta relawan dari berbagai pihak dan masyarakat berhasil menemukan kedua korban dalam keadaan meninggal dunia.

Keduanya ditemukan 500 meter dari lokasi penemuan sendal milik korban.

Pada pencarian ini,Polres Maros turut menyertakan personilnya dalam tim pencarian yang dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Fatur diantaranya TIM SAR Samapta,Reskrim,Intelkam dan Polsek  Tompobulu.

“Pencarian dua anak diduga hilang tenggelam ini dari Polres Maros kami melibatkan personil untuk melakukan pencarian diantaranya tim SAR Samapta Polres Maros,intelijen Reskrim dan personil Polsek tompobulu”Kata Kapolres.

“Personil Samapta kami tempatkan di lokasi sebagai bantuan pengamanan juga,serta personil intelijen dan Reskrim fokusnya pengumpulan informasi dan pencarian di darat”ujarnya.

“Alhamdulillah,Tadi sekitar pukul 11 .45 wita gabungan tim dan relawan berhasil menemukan korban pertama atas nama Zakir umur 4 tahun dan sekitar pukul 13.05 wita korban kedua juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke Puskesmas tompobulu”kata Kapolres.

Pada pencarian ini Kapolres Maros memimpin langsung pencarian para korban tenggelam dan terjun langsung ke lokasi kejadian.

Dengan ditemukannya kedua korban maka proses pencarian dan dinyatakan selesai oleh Basarnas.
Dari pantauan wartawan media ini proses pencarian dua bocah yang tenggelam di sungai puca tompobulu maros kapolres maros AKBP Factur Rahman bersama Tim Basarnas ipda Nazaruddin dan Kapolsek tompobulu AKP Sunardi ,personil polres dan personil dari Kapolsek Tompobulu bersama sama mengevakuasi korban .dari Bhabinkamtibmas Pucak AIpda Alimuddin terlihat membawa bocah korban kedua ditemukan tersebut dengan di bonceng motor dan Aipda Alimuddin memapahnya di belakang mulai dari TKP sampai di puskesmas Tompobulu.(SyamsulBakhri.AS)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Uly/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *