Kapolres Maros Pimpin Kenaikan Pangkat dan Berikan Piagam Penghargaan Dua Polsek

Maros, Beritakotaonline– Ratusan personil Kepolisian Resor Maros mendapat kenaikan pangkat.
Dari personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut, satu orang Pamen yakni AKP Nano Kabag log naik Kompol, sementara Pama semanyak 23 orang, dari pangkat Ipda ke Iptu, dan Iptu ke AKP, sementara pangkat Bintara sebanyak 87 orang.

Kapolres Maros AKBP, H.Facthur dalam sambutannya mengharapkan kepada personil yang naik pangkat, agar lebih semangat lagi, kinerja harus lebih ditingkatkan lagi dilingkup kerja masing-masing.

Saya berharap, kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat, harus lebih kreatif dalam menciptakan sebuah terobosan dan inovasi dalam tugas keseharian nya, tugas berat masih menanti kita, karena pandemi Covid-19.masih menghantui kita semua.” Harap Kapolres.

Ditambahkan juga, sebagai anggota polri, kita harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan penularan Covid-19, termasuk pencapaian presentasi vaksinasi di wilayah tugas masing-masing.

“Selamat kepada personil yang naik pangkat hari ini, semoga kita semua tetap Istiqomah menjalankan tugas yang kita emban sebagai pengayom masyarakat, pungkas Kapolres Maros .

Upacara kenaikan pangkat ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Polsek jajaran yang mencapai prestasi capaian paling tinggi. Polsek yang berhasil mendapat penghargaan.

dua Polsek di jajaran polres Maros, yakni Polsek Mallawa dan Polsek Bantimurung, mendapat piagam penghargaan .
kebahagiaan kedua Kapolsek ini, yang naik pangkat ini dari Iptu naik satu tingkat, keduanya adalah Kapolsek Bantimurung AKP. Jabbar SH. Dan AKP Makmur. S.sos. ditambah kedua nya mendapatkan penghargaan sebagai Polsek jajaran mencapai prestasi Vaksin paling tinggi

Kapolsek Bantimurung AKP Jabbar mengaku sangat bahagia dan bersyukur, karena selain dia naik pangkat juga mendapat riword dari pimpinan, menurutnya ini semua berkat kerja keras semua pihak, terutama para bhabinkamtibmas, yang telah kenal lelah.

Jabbar mengakui kalauPenghargaan ini sebagai kado kerja keras kita semua yang tak kenal lelah mengedukasi masyarakat betapa pentingnya vaksin, sehingga wilayah kami bisa mencapai hasil maksimal, ini juga kerja koloborasi TNI-polri dilapangan, ditunjang dengan para kepala desa, tenaga paramedis.

“Terimakasih semua pihak, atas kerja kerasnya, mensukseskan program pemerintah, membangun Heard cumunity dengan vaksinasi, kado istimewa ini sebagai motivasi bagi kami bersama jajaran,” ujarnya

Hal senada diungkapkan Kapolsek Mallawa AKP Makmur, penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami, untuk lebih baik lagi dalam melaksanan tugas yang di emban.

Terimakasih kepad semua pihak yang membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan tugas kebut vaksi, terima kasi juga kepada pimpinannya atas penghargaan yang diberikan untuk Polsek Mallawa.

Kapolres Maros AKBP.Facthur mengatakan, kalau dua Polsek ini meraih presentasi jumlah vaksin tertinggi, jadi mereka kita berikan riword sebagai upaya kerja kerasnya.

Dijelaskan juga, selama program kebut vaksin, semua bergerak termasuk 10 Polsek jajaran, semua sudah berupaya secara maksimal sehingga capaian presentasi untuk kabupaten Maros cukup memuaskan.

Penghargaan Ini merupakan motivasi bagi dua Polsek, kami berharap semua Polsek jajaran jangan Kendor, kita Masi akan terus melakukan vaksin dengan target mencapai seratus persen masyarakat sudah vaksin.” tutup Kapolres. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/H.Sakkar/AA Rakhmansya/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *