SAdAP : IAS Lebih Tepat Pimpin Kembali Partai Demokrat Sulsel

  • Bagikan

Jakarta, Beritakota Online-Syarifuddin Daeng Punna Tokoh masyarakat Sulsel yang ada di jakarta turut mengaminkan pemberitaan terkait terpilihnya IAS dalam perhelatan Musda Partai Demokrat Sulsel yang dihelat di kota makassar hari ini 22/12/2021.

Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, bahwa IAS merupakan tokoh yang masih memiliki kharismatik dan diharapkan oleh banyak pihak untuk membesarkan partai demokrat sulsel. Olehnya itu saya berpendapat bahwa mayoritas suara yang memilih IAS adalah mereka yang benar-benar ingin melihat demokrat menjadi partai yang unggul di Sulsel.

Selain itu IAS merupakan eks Walikota Makassar, tentu mempunyai basis politik yang mengakar, dan juga pernah mencalonkan diri sebagai kandidat gubernur sulsel dengan raihan suara yang signifikan dan berada pada posisi runner up, terang SAdAP.

Melihat perkembangan dan realitas politik menuju pemilu 2024, saya yakin beliau mampu untuk memenej organisasi sehingga demokrat mampu bersaing merebut kemenangan di Sulsel.

Tentu dengan pertimbangan tersebut, saya tidak ragukan kapasitas beliau, dan DPP secara politik dapat mempertimbangkan secara rasional dengan kalkulasi yang riil, jika demokrat ingin menjadi pemenang di Sulsel, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pak Ilham Arief Sirajuddin, sahabat saya yang saat ini dipercayakan oleh 16 DPC untuk menakhodai demokrat Sulsel, tutup SAdAP.

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *