Kades Tellumpoccoe Bersama TNI Polri Genjot Vaksinasi Massal di Kecamatan Marusu

  • Bagikan

Maros , Beritakotaonline-Pemdes Tellumpoccoe kecamatan Marusu bersama TNI Polri semakin Giat melaksanakan Vaksinasi Massal,kegiatan tersebut bertempat di rumah warga kampung Tellumpoccoe dengan antusias masyarakat semakin tinggi untuk di vaksin.

H.Danial Kepala desa Tellumpoccoe ketika di temui di acara vaksinasi massal ,Rabu (18/ 12 2021 ) menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Covid _19 di tellumpoccoe sudah terlaksana beberapa kali dan hari kegiatan vaksinasi di laksanakan di salah satu rumah warga yang bernama ibu saharia.dan masyakarat semakin banyak mau di vaksin baik untuk vaksin Pertama dan vaksin ke dua kalinya.katanya.

Selanjutnya dengan kegiatan vaksin pemerintah desa bekerjasama Dengan Kodim 1422 , polres Maros (babinsa dan Bhabinkamtibmas ),puskemas Marusu, juga dibantu oleh anak mahasiswa UmI Makassar yang KKN, sehingga dapat membantu kegiatan vaksinasi di desa ini yang jumlahnya 14 orang. Semoga vaksinasi bisa mencapai sesuai dengan target pemerintah Harap Kades.

Palaguna Salah sorang Warga Tellumpoccoe mengatakan saya pada vaksin pertama di Kalimantan karena ada urusan di sana dan vaksin ke dua hari ini saya ikut Vaksin ke dua
Dan Alhamdulillah setelah di vaksin pertama dan kedua ini tidak ada keluhan,semoga tetap sehat.katanya.
Dari pantauan wartawan media ini ,antusias masyarakat yang mau di vaksin sangat tinggi terlihat walaupun hujan gerimis tetap datang di tempat vaksin dengan di atur oleh petugas dari Babinsa ,bhabinkamtibmas,kadus,dan mahasiswa.(syamsulbakhri.As )

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *