HGN 2021, SMP Negeri 42 Pampangan Maros Sabet Juara Satu

  • Bagikan

Maros, Beritakotaonline– Rangkaian Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) ke 76 Tahun 2021 berlangsung di Gedung serba guna samping kantor bupati maros sekaligus Pameran Inovasi guru dan masing masing membuat stand Pameran mulai dari tingkat PAUD,SD dan SMP.

Tema ” Hari Guru Nasional bergerak dengan Hati.Pulihkan Pendidikan ”

Kepala UPTD SMPN 42 Pampangan. H.Abu bakar s.Pd. ketika di temui di gedung serba guna senin (29/11 2021) mengatakan ,Alhamdulillah di Hari Guru Nasional Tahun ini SMP Negeri 42 satu atap (satap ) Pampangan kecamatan Marusu mendapat peringkat juara Satu (1) lomba kebersihan dan keindahan SMP Kategori Satu atap yang di laksanakan oleh Dinas pendidikan maros,piagam penghargaan di berikan langsung oleh bupati Maros H.A.S. Chaidir.Syam. semoga. Apa yang di peroleh tahun ini dapat lebih maju lagi di tahun yang akan datang, Harap H.Abu bakar.

Dalam acara tersebut di buka oleh bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam dan dihadiri pada masing masing ,instansi , kadis pendidikan Ir.Takdir,Kabid,Kasi,pengawas ,Kepala UPTD masing masing sekolah ,pengelola TK/ KB ,guru dan undangan lainnya.
Dari panitia HGN tahun 2021 mengatakan bahwa penerimaan piala dan piagam penghargaan bagi pemenang lomba tingkat siswa /siswi TK,SD,SMP, mulai dari juara Satu,dua dan tiga, pada semua jenis yang di perlombakan di antaranya lomba menyanyi,melukis,menari dan lomba kebersihan sekolah.(syamsulbakhri.As).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *