Ketua Umum PTMSI Prov.Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH Hadiri Muskab PTMSI Polman

  • Bagikan

Polman, Berita Kota Online –Musyawarah Kabupaten PTMSI Polman dirangkaikan dengan turnamen tenis meja Se Sulawesi Barat Sabtu 30 Oktober 2021 di Polman.

Pelaksanaan Muskab PTMSI Polman dihadiri Ketua Umum PTMSI Prov.Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH sekaligus membuka Muskab PTMSI Polman.

Ketua Umum PTMSI Prov Sulbar H.Abdul Rahim S.Ag MH yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar dalam sambutannya menyampaikan Bahwa sebagai Ketua Umum PTMSI Sulbar saya sangat bersyukur dan merasa berbangga bisa menghadiri langsung kegiatan yang sangat penting hari ini dan tentu saja ini akan menjadi titik tolak kedepan Polman untuk bisa lebih memajukan cabang olahraga tenis meja

Lanjut Abdul Rahim menyampaikan Bahwa kondisi tenis meja kita belum menggembirakan kenapa karena ikut saja di pon yang sudah dua kali dan terakhir Pon diPapua tenis meja kita tidak ikut peserta.

Poltisi NasDem ini mengatakan Bahwa Ketua Umum kita Jenderal Agro Suseno sudah dua bulan ini merekrut pelatih luar Negeri dan dalam waktu kedepan akan keliling di 36 Provinsi untuk melihat potensi disetiap Provinsi.

Lebih lanjut Bahwa Insya Allah tahun depan kita akan luncurkan program Go to School supaya anak anak kita disekolah termotipasi untuk mau bermain tenis meja dan tentu akan diberikan bantuan lapangan tenis meja jadi pembinaan harus sejak dini agar kita dapat melahirkan bibit bibit baru tenis meja didaerah kita.saya yakin dengan kerja kerja satu dua tahun kedepan Sulbar akan menjadi bagian peserta Pon yang akan datang kata Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *