Hasrah Siap Bangun Desa Manggalung dengan 12 Program Unggulan, Coblos Nomor 1

  • Bagikan

Pangkep, Beritakota Online-Calon Kepala Desa (Kades) Manggalung Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep Hasrah AMD Keb. saat dihubungi lewat telp selulernya Kamis (21/10/2021) mengingatkan kepada masyarakat Desa Manggalung bahwa ingatki Coblos nomor urut 1 pada tanggal 4 Nopember 2021.

Dia menjelaskan bahwa kami maju sebagai calon kepala Desa Manggalung dengan 12 program unggulan untuk memajukan Desa Manggalung sebagai desa yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya bahwa dari 12 program tersebut diantaranya adalah penyediaan internet gratis bagi masyarakat, penyediaan air bersih, pengadaan tempat sampah, pengadaan alat pertanian, pemberian modal usaha bagi UMKM, pengadaan lampu jalan, irigasi, pembinaan majelis taklim, dan beberapa program lainnya yang sangat tersentuh dalam membangun kesejahteraan masyarakat Manggalung.

Untuk itu Hasrah berharap doa dan dukungan dari masyarakat Desa Manggalung semoga dengan niat baik ini mendapat berkat dari Allah SWT menjadikan kami nomor urut 1 sebagai kepala desa Manggalung untuk priode 2021-2027, Amin. (Herman djide)

Editor : Andi Eka/H.Sakkar/A.A Rakhmansya/Andi A Effendy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *