22 Tahun Pengabdian, AKABRI 1999 Peduli Gelar Vaksinasi dan Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan

 

Konawe,Beritakotaonline.id – Ungkapan syukur dan terimakasih setelah 22 tahun pengabdian, AKABRI Tahun 1999 menggelar aksi peduli di Sulawesi Tenggara dengan menggelar kegiatan Vaksin dan pembagian paket sembako.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (20/10/2021).

 

“Acara 22 Tahun Pengabdian AKABRI 1999 Peduli dilaksanakan secara serentak di laksanakan di 34 Provinsi dan salah satunya di Kabupaten Konawe, Sultra ini,” terang Rusmin.

 

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Wakapolda Sultra, Irwasda Sultra, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Danlanal Kendari, Danlanud HLO, Dandim 1417/Kdi, Ketua DPRD Konawe, Sekda Konawe, beserta tamu undangan lainnya.

 

Lanjut dikatakannya pada kesempatan ini Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariono (Kasi Ter Kasrem 143/HO) selaku perwakilan dari 9 orang AKABRI 99 dalam sambutannya mengatakan

 

“AKABRI 1999 Sultra sebanyak 9 orang, yang terdiri dari 2 orang Perwira TNI AD dan AL serta 7 orang Perwira POLRI, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Bapak Kapolda, Bapak Danrem dan seluruh tamu undangan dalam acara 22 Tahun Pengabdian AKABRI 1999 Peduli,” kata Kolonel Ahmad Hadi.

 

“Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Konawe beserta Pemkab Konawe yang telah memfasilitasi acara ini sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan luar biasa,” lanjutnya.

 

Masih menurut Kolonel Ahmad Hadi, kegiatan AKABRI 1999 Peduli khusus di wilayah Sultra sudah dimulai sejak tgl 14 Okt 2021 di seluruh Kab/Kota se Sultra.

 

“Kegiatannya meliputi Vaksinasi Covid-19 sebanyak 8.999 dosis dan penyerahan paket sembako sebanyak 2.200 paket,” jelasnya.

 

“Dan acara 22 Tahun Pengabdian AKABRI 1999 Peduli yang di laksanakanĀ  secara Serentak di 34 Prov iniĀ  dihadiri oleh Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri secara virtual,” lanjut alumni Akmil 99 ini.

 

Lanjut dikatakannya alumni AKABRI 1999 juga telah menggagas terwujudnya Desa Herd Imunity di beberapa wilayah di Indonesia sebagai bagian membantu program pemerintah dalam menangani virus covid 19.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dan pemberangkatan 1.000 paket sembako secara simbolis serta peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan target 2.000 dosis yang diikuti oleh mahasiswa, pelajar dan masyarakat dengan dimeriahkan ratusan hadiah Doorprize dan hadiah utama 1 unit sepeda motor, 2 ekor sapi, lemari es, TV dan hadiah menarik lainnya.(Dany)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *