Bupati Maros Siap Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Maros Sultra Periode 2021-2025

Makassar, Beritakota Online- Bupati Maros Andi Syafril Chaidir syam S.I.P . M.H dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus besar Kerukunan Keluarga Maros Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung di Claro Hotel Kendari pada 24 – 25 Juli 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra H Ruslan yang dipilih secara aklamasi dalam pertemuan pembentukan pengurus KKM Sultra beberapa waktu lalu.

“Insyaallah Bupati Maros sangat merespon dan mendukung kerukunan keluarga maros di Sulawesi Tenggara. Kalau tidak ada halangan Andi Syafril Chaidir Syam akan hadir dan mengukuhkan pengurus KKM Sultra di Kendari,” katanya, kepada Beritakota Online Grup, Sabtu (29/5/2021).

H Ruslan menuturkan melalui pengukuhan itu, Bupati Maros berharap hadirnya KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Bumi Anoa dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi untuk kesejahteraan bersama.

“Semoga KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros diperantauan dan berkontribusi bagi masyarakat dan daerahnya,” ucap H Ruslan usai silaturahmi bersama pengurus KKM Sultra di Rujab Bupati Maros pada Sabtu 29 Mei 2021.

Masih kata H Ruslan, sejauh ini panitia terus melakukan pematangan persiapan.

“Alhamdulillah, panitia terus bekerja keras melakukan persiapan untuk menyukseskan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Maros Juli 2021 mendatang. Pengukuhan ini akan dihadiri ratusan pengurus dari berbagai Kabupaten Kota di Sultra yang akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu tanggal 24 hingga 25 Juli 2021,” pungkasnya.

Laporan : Umar Dany/Andi Eka
Editor : Moh Amir D/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *