Sosialisasi Kebijakan Pimpinan, Pangdam Hasanudin Arahkan Virtual 1.350 Prajurit

0
29

Konsel,Beritakotaonline.id – Pada kesempatan Kunjungan Kerja ke wilayah Sulawesi Tenggara Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mensosialisasikan kebijakan pimpinan kepada 1.350 prajurit jajaran Korem 143/HO.

Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Selasa (17/11/2020).

“Menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini Pangdam XIV/Hsn pada jam komandan yang di pusatkan di Lapangan Upacara Yonif 725/Wrg, Ranomeeto, Konsel serta diikuti secara virtual oleh satuan jajaran Korem 143/HO mengingatkan seluruh prajurit jajaran Korem untuk selalu mematuhi aturan dan menghindari segala macam bentuk pelanggaran,” terang Kapenrem.

“Pada kesempatan ini juga Pangdam mensosialisasikan kebijakan – kebijakan pimpinan tentang perkembangan yang situasi yang berkembang untuk menjadikan prajurit yang humanis, profesional dan dicintai oleh rakyat,” imbuh Mayor Sumarsono.

“Kegiatan secara virtual ini juga merupakan salah satu implementasi protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid 19 sekarang ini, tanpa mengurangi esensi dari pentingnya kegiatan,” tandasnya.

Pada kesempatan pengarahan secara virtual yang diikuti oleh 1.350 prajurit jajaran Korem, Pangdam XIV/Hsn menekankan beberapa hal antara lain

A. Jadilah Prajurit yang humanis, profesional dan dicintai rakyat.

B. Bijak dalam bermedia sosial.

C. Taat kepada aturan dan prosedur hukum yang berlaku.

D. Budayakan rasa malu untuk menghindari pelanggaran dan permasalahan.

E. Jangan mudah terprovokasi dan percayakan kepada pimpinan jika tidak bisa menyelesaiakan permasalahan.

F. Terapkan protokol kesehatan dimasa pandemi dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan)

(Umar Dany)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here