Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna Rehap Mesjid di Desa Bone Kancitala Sudah Tahap Pengecoran

0
25

Muna,Beritakotaonline.id – Babinsa Serma Saharuddin Rosiman, mengatakan, melihat prosentasi pekerjaan perehapan Masjid Fastabiqul Qhairat melaui kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 1416/Muna, tidak lama lagi Masjid yang sudah lama diidam-idamkan oleh warga masyarakat itu akan rampung dan sudah bisa dinikmati oleh warga masyarakat untuk digunakan Shalat berjamaah,(7/10/2020).

Dikemukakan, saat ini, menyusul pemasangan tiang Masjid di Desa Bone Kancitala Kab. Muna , perakitan besi sebagai tiang cor sudah sudah selesai, dengan demikian sebentara lagi akan dialakukan pengecoran. ”Kondisi perkembangan pembangunan Masjid sudah luar biasa, sehingga nantinya sebelum TMMD Reguler Kodim 1416/Muna, dipastikan pembangunan Mesjid akan selesai, ” ungkap Babinsa.

Dalam patauan, dalam persiapan pengecoran Tiang, Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Serma Saharudin Rosiman juga segagai Satgas TMMD juga terlibat aktif, berbaur dengan warga setempat dan tim teknis menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan.

Sertu Muriono , salah seorang pekerja perakit besi cor mengemukakan, saat ini persiapan pengecoran terus dilakukan, sehingga tidak lama lagi pekerjaan Masjid Fastabiqul Qhairat akan segera selesai.

Laporan:Dany

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here