Peringati Tahun Baru Hijriah, Tahfidz Beri Bantuan 20 juta ke Anak Yatim

0
105

Maros, Beritakota Online-Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros terkuat, Andi Tajerimin dan Havid Fasha menggelar kegiatan pengajian bersama di posko induk “TAHFIDZ”, di jl Lanto daeng pasewang, Kecamatan turikale, Kabupaten Maros, dan memberi bantuan 20 juta, ke anak yatim piatu dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 Hijriah, kamis (20/08/20)

Menurut Pengusaha asal Maros, Andi Tajerimin, yang dikenal dermawan itu, dirinya membantu anak yatim piatu, karena perintah agama. Apalagi dirinya juga adalah Anak yatim piatu. “Saya juga anak yatim piatu,” ujarnya.

Andi Tajerimin dan Havid Fhasa berjanji, “jika saya terpilih, saya akan mengembangkan Kabupaten Maros, khususnya desa, menjadi desa moder, yang berstandar kelas dunia, dalam arti, penduduk desa sudah bisa mendapat penghasilan yang lebih,” jelasnya.

Bukan cuma itu, semua tenaga honor diatas 20 tahun, akan diusulkan menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), dan diberi kesempatan untuk menempuh pendidikan hingga S III.

Tahfidz juga akan membuka lapangan kerja dan menggratiskan biaya pendidikan untuk murid SD, SMP, SMA.Sementara Guru mengaji, imam desa hingga pengurus mesjid, juga akan di naikkan umroh hingga haji, secara bertahap.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC Golkar Maros, Andi Patarai Amir yang juga merupakan ketua tim pemenangan dengan jargon Maros untuk semua.

Tajerimin dan Havid, juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat, karena telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada Tahfidz di jakarta, untuk maju pada konstelasi pilkada maros nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here