Anggota DPD RI DR.H Ajiep Padindang Hadiri Simposium Hak Anak Di Kabupaten Maros.

Maros, Beritakota Online -Beritakotaonline- Komnas perlindungan anak ( KPA) kab. Maros mengadakan simposium hak anak, dengan tema “perlindungan anak ditengah pandemi covid 19”. Cafe berkah Sabtu (8/8/2020).

Simposium perlindungan anak ini, dihadiri oleh dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPA), kabupaten Maros, komunitas pemerhati perlindungan anak dan beberapa unsur OKP di Maros.

Ketua Komnas perlindungan anak Kab.Maros Rauf Mappatunru. Dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk keperihatinan terhadap anak dimasa pandemi covid 19.

” Dimasa pandemi covid 19 banyak anak-anak yang terpapar, kita mencoba melakukan dialog dengan beberapa pihak untuk mencari solusi perlindungan anak terhadap virus corona,” jelas Rauf

DR.H Ajiep Padindang Tampil sebagai pembicara dalam simposium ini, memaparkan beberapa hal dengan Pendemi covid 19 yang terkait dengan dampak yang timbul kepada anak.

Ia juga menyampaikan kalau saat ini penularan virus corona masih ada, jadi mari kita tetap patuhi protokol kesehatan, karena dengan kedisiplinan kita menjaga keluarga terutama pada anak-anak.

“Saya berharap dimasa pandemi covid 19 ini, mari kita saling menjaga, jaga kesehatan dan tetap semangat, semoga pandemi corona ini cepat berlalu,” tutup Ajiep Padindang .

Himbaun agar protokol kesehatan ,pakai masker,jaga jarak ,cuci tangan dan hindari kerumunan.untuk memutus mata rantai covid _19.(Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *