Selepas Acara Penutupan TMMD 108, Dansatgas Bersama Sekda Kolaka Tinjau Sasaran.

Kolaka,Beritakotaonline.id – Selesai pelaksanaan acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka, Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid S.T., M.M bersama Sekda Kolaka H.Poito Murtopo, M.Si beserta seluruh Forkopimda Kabupaten Kolaka melaksanakan kunjungan ke seluruh sasaran TMMD 108.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari acara penutupan Program TMMD 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka dengan melaksanakan kunjungan sekaligus mengecek dan melihat langsung semua hasil kerja sasaran fisik pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke-108 Tahun 2020 Oleh Kodim 1412/Kolaka di bawah pimpinan Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas.

Sekda Kolaka H.Poitu Murtopo, M.Si yang mewakili Bupati Kolaka mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M, yang mana di bawah kepemimpinannya selaku Dansatgas telah berhasil menyelesaikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka tepat pada waktunya dengan hasil yang sangat memuaskan….ucapnya.

Melalui kesempatan ini, kami sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka menyampaikan rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan dedikasi Kodim 1412/Kolaka melalui Program TMMD dalam membantu Pemkab Kolaka membangun infrastruktur demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka….Lanjut Sekda.

“Semoga masyarakat Kabupaten Kolaka khususnya warga Kelurahan Anaiwoi, Desa Lamedai dan Desa Watalara yang terdampak langsung Program ini bisa menjaga, merawat serta memelihara hasil karya dari Satgas TMMD 108 Tahun 2020 dibawah pimpinan Dandim 1412/Kolaka selaku Dansatgas Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M dengan baik dan amanah”…imbuhnya.(Umar Dany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *