Direktorat Samapta Polda Sulsel Bagikan Bantuan Beras Untuk Warga Dari Kapolri

Makassar, Beritakota Online-Dalam rangka Ops Aman Nusa II 2020 (Tahap III) Direktorat Samapta Polda Sulsel melaksanakan penyaluran bantuan sembako berupa beras dari Kapolri untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (4/6/2020).

Kegiatan penyaluran tersebut dipimpin langsung Padal III AKP Andi Ali Regaga SH bersama 12 anggota Direktorat Samapta di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang dan Polsek Rappocini sebanyak 23 karung beras ukuran 10 Kg.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan menghimbau dan mensosialisasikan kesiapan untuk menghadapi New Normal, menghimbau masyarakat untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan air bersih, dan tetap menjaga jarak.

AKP Andi Ali Regaga SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian beras bantuan dari Kapolri kepada masyarkat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dan mereka yang menerima sesuai dengan data yang sudah kami ambil di masing-masing wilayah,” terangnya.

Lanjut AKP Andi Ali Regaga SH, bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” lanjutnya.

Berkaitan dengan itu, beliau mengharapkan agar semua masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan yang ada.

“Kita wajib mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan imbauan tersebut, diharapkan juga masyarakat menjaga kesehatan dengan baik, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan bersih, tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang dan tetap dirumah saja apabila tidak ada kepentingan diluar,” tutup AKP Andi Ali Regaga SH. (**)

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Djafring/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *