Jelang Lebaran, Gerakan Mahasiswa Laskar Merah Putih GEMA LMP SUL-SEL Bakti Sosial Ke Nelayan Makassar Serahkan Bantuan Sembako

Makassar, Beritakota Online-Kegiatan Bakti Sosial Gerakan Mahasiswa Laskar Merah Putih Sulawesi- Selatan GEMA Lmp Sul-Sel dengan memberikan Sembako kepada Istri Nelayan di sekitar Pelabuhan Mega Makassar New Port MNP Dermaga Pariwisata Cambaya Kec.Ujung Tanah.
Untuk meringankan beban masyarakat sekitar MNP terkuhus keluarga Istri Nelayan Dampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19. Jum’at (22/05/2020).

Ketua Gema LMP Uchu Mattawang, Mengungkapkan Kegiatan aksi sosial ini sebagai bentuk partisipasi meringankan beban nelayan korban pembangunan MNP Makassar, yang merupakan pendampingan Nelayan Gema LMP Sul-Sel.

“Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Saudara kita yang bermata pencarian Nelayan berdampak Covid-19 di Cambaya Kec.Ujung Tanah.” ujarnya.

Uchu Mattawang menambahkan “Bantuan Sembako untuk jumlah tidak banyak, namun ini Partisipasi teman-teman Gema LMP Sul-Sel dan PT Pelindo IV untuk membantu warga nelayan, agar kedepannya kami akan melakukan yang lebih baik lagi,”tutupnya

Ketua Forum Komunikasi Nelayan FKN Sul-Sel,Abd Azis.HS. memberikan apreasiasi kepada orang tua kita Nelayan yang senangtiasa selalu konsisten terhadap aktivitas – aktivitas kemasayarakatan.

“Kita berharap kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker, sering cuci tangan, sosial distancing dan keluar rumah jika ada keperluan saja, Tutup”

Bakti Sosial GEMA LMP Sul-Sel beruapa bantuan 100 paket sembako paket yang dibagikan kepada warga istri nelayan Yang berisi Beras dan gula pasir.

Editor : Umat/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *