Inilah Kepedulian PJU Polda Sulsel Diwakili Irwasda Polda Sulsel Berbagi Paket Sembako Ke Mahasiswa Maluku di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Seluruh jajaran Polda Sulsel Sulsel, termasuk Para Pejabat utama turun aktif membantu kesulitan masyarakat akibat pendemo Covid 19 yang melanda Indonesia.

Tak terkecuali, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan pun beserta istri, yang turut ambil andil dalam membantu mereka yang kena dampak PSBB.

Sudah sepekan lebih, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan bersama tim, berbagi kasih kepada warga. dan Mahasiswa

Dari keterangan yang diperoleh, tali Asih diberikan diantaranya kepada 156 mahasiswa asal Maluku yang belajar di Kota Makassar,.

Selain itu, Tali asih sembako juga diberikan kepada mahasiswa kepulauan Kei yang berdomisili di kota Makassar. dengan pemberian nasi dos, kepada 111 mahasiswa yang hadir di Rujab Irwasda Jl Chairil Anwar Makassar,.

Kombes Pol Robert Haryanto Watratan juga menyambangi Asrama Mahasiswa Kei Jl Bangau kemudian ke tempat-tempat kos di berbagai titik di Kota Makassar guna menyalurkan kembali tali asih kepada para mahasiswa kepulauan Kei yang berada di kota Makassar

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini , Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, membenarkan dan menegaskan bahwa Kapolda dan Wakapolda Sulsel serta seluruh pejabat Polda Sulsel saat in termasuk Polres Jajaran sedang giat memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk empati ke masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19,

“Kami anggota Polri adalah pengayom , dan pelindung masyarakat, tentu kami berkewajiban membantu mereka yang sedang mengalami kesulitan,”jelas Kabid Humas , Kamis (21/05). (Humas Polda Sulsel)

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *