Inilah Kepedulian Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan Kabulkan Keinginan Rizal Miliki Sepeda Warna Hitam dan Makan Burger

Pangkep, Beritakota Online- Pasca dengan viral video Anak dikabupaten Pangkep yang telah mendapat perhatian dan simpati para dermawan di Daerah ini tiada lain Rizal seorang Bocah penjual jalangkote yang dibully oleh sejumlah pemuda di Kabupaten Pangkep kembali mendapat bantuan dari kalangan kepolisian, kali ini Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan  mendatangi Rizal dengan memberikan bantuan dan support

Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan bersama keluarga bertemu dengan Rizal yang viral akibat di bully oleh beberapa pemuda karena Rizal yang diganggu mencoba melipat plat motor milik salah satu kelompok yg membully Rizal  hingga akhirnya Rizal di pukul dan di dorong hingga terjatuh.

Kombes Pol Hermawan mendatangi Rizal di Mapolres Pangkep dan didampingi Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji memberikan bantuan  merupakan bentuk kepedulian terhadap Rizal, disela sela perbincangan terlintas keinginan Rizal untuk memiliki sepeda dengan Warna hitam dengan strip merah pada sepedanya dan juga berkeinginan makan burger.

Mengetahui keinginan Rizal, Hermawan bersama keluarga membawa Rizal langsung mengabulkan seluruh permintaan anak tersebut dengan membelikan Sepeda dan makanan khas orang barat yakni burger.

“alhamdulillah, hari ini saya kembali bisa bertemu dengan rizal. kemarin saya ngobrol dan katanya mau punya sepeda polygon warna hitam dengan ada garis merah dan juga mau makan burger. Dan alhamdulillah hari ini saya bawakan apa yang menjadi keinginanannya. Ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat indonesia terhadap kasus bully yang menimpanya, tidak terkecuali saya pribadi.” Ungkap Kombes Pol Hermawan.

Diberitakan sebelumnya seorang anak asal Kabupaten Pangkep menjadi korban bullying oleh sekelompok pemuda di desanya. Rizal yang sehari hari berprofesi sebagai penjual jalangkote tersebut di bully direkam, kemudian rekaman videonya menjadi viral di media sosial, sehingga mendapat kecaman dari para netizen.

Disisi lain, setelah kejadian tersebut, Rizal menjadi buah bibir dan mendapat banyak simpati dari masyarakat. Tidak hanya berupa ucapan dukungan tapi banyak juga yang datang langsung untuk memberikan bantuan berupa Sepeda, Sembako, tabungan, Modal Usaha untuk orang tua Risal, dan ada yang memberikan beasiswa sampai tamat SMA kepada Rizal
saya sangat bersimpati dengan apa yang dialami oleh Rizal, dia anak baik, bekerja untuk kebutuhan ekonomi keluarganya. dan alhamdulillah para pelaku telah diamankan, semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih menghargai orang lain dan semoga kasus seperti ini tidak terulang lagi.” tutup Besan Mantan Kapolda sulsel Irjen Pol Umar Septono.(Humas Polda Sulsel/Kompas TV)

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *