Lagi, Ditlantas Polda Sulsel Baksos Peduli Covid 19 Berbagi Dengan Warga Tidak Mampu di Makassar Dan Maros.

Makassar, Beritakota Online-Giat bakti Sosial serentak dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel, salah satunya Samsat Makassar dengan membagikan paket sembako kepada para petugas kebersihan anjungan pantai Losari.Jumat 15 Mei 2020.

Juga tim Samsat Makassar , Maros, dan Gowa Ditlantas Polda Sulsel berbagi dengan mengunjungi panti asuhan dan para tukang becak di jln Sultan Hasanuddin Kab, Maros serta beberapa warga yang kurang mampu di jln H.M Kasim Kab Gowa.

Sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan guna membantu mengurangi
beban warga yang terdampak Covid 19 selama berjalannya PSBB.

Kasi STNK Samsat Makassar mengatakan, kegiatan yang dilakukan Dit lantas Polda Sulsel semata mata hanya ingin membantu warga yang kurang mampu dimana beberapa bulan ini selama Covid 19, kondisi perekonomian di Sulslel begitu menurun.

“Kami melakukan Bakti Sosial ini semata mata hanya ingin bantu warga kurang mampu dengan berbagi kebahagian dengan membagikan sembako demi mengurangi beban mereka. Ujar Aryo

Selain itu, kegiatan yang di lakukan Dit Lantas Polda Sulsel akan terus di lakukan dengan berbagi kebahagiaan kepada warga yang kurang mamapu, baik itu di kota Makassar maupun di luar Makassar sendiri. tutup Kasi STNK .

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *