Program ” Beritakota Peduli ” Covid 19 Berbagi Untuk Warga Kena Dampak Pandemi Covid 19 Untuk Penyaluran Sembako Dan APD

Makassar, Beritakota Online – Beberapa awak media di kota Makassar menggelar aksi peduli virus Corona (Covid-19) dengan nama “Beritakota ” Peduli Covid-19. Gerakan ini digagas oleh Crew Beritakota Online Biro Sulsel dan Biro Perwakilan Seluruh Indonesia.

Sudah Sebulan membuka donasi, sejumlah Mitra Kerja, Dermawan di Seluruh Wilayah Biro Perwakilan Se Indonesia dan perusahaan menawarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan donasi maupun berupa APD yang menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan menangani pasien Covid-19.

Koordinator Program Beritakota Peduli Covid-19, Andi A Effendy mengatakan Program ini bisa membantu juga pemerintah untuk berpartisipasi dalam mengatasi dan pencegahan Pandemi Covid 19 dan bisa membantu Warga yang terkena dampak Pandemi Covid 19 Seperti penyaluran sembako dan masker dan APD lainnya.

Bagi Dermawan, Mitra Kerja, dan Pengusaha yang ingin berpartisipasi dalam program Beritakota Peduli Covid 19 Dan memberikan bantuan lewat Donasi bisa lewat Rekening Bank BRI : 0050 01 143566 500 Dan Akan Disalurkan ke Warga Yang berhak dan kena Dampak Covid 19.

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *