Kapolsek Manggala Pimpin Personil Berikan Pengaman Aksi Warga RW 8 Borong Yang Kembalikan Sembako Dikantor Lurah

Makassar, Beritakota Online-Pada hari ini sabtu tanggal 9 mei 2020 sekitar pukul 19.00 wita warga RW 8 Kel. Borong sekitar 15 orang mendatangi Kantor Lurah Borong Kel. Borong Kec. Manggala guna mengembalikan sembako sebanyak 3 karung yang dianggap tidak sesuai karena nama warga yang patut mendapatkan bantuan dampak Covid 19 dilaporkan sebanyak 153 orang yang diusulkan oleh Pak Lurah Borong namun yang menerima sembako dari Dinas Sosial hanya 3 orang.

Adapun alasan warga mengembalikan bantuan tersebut karena merasa tidak adil dan merasa tidak enak dengan warga yang lain.

Tanggapan Bapak Lurah Borong Drs. Abdul Gafur AH, M. Adm. Pemb. memberikan Tanggapan / arahan kepada masyarakat bahwa nama – nama warga sebanyak 153 orang sudah di serahkan ke kantor Dinas Sosial namun kenyataannya hanya 3 nama warga yang mendapat Sembako dan kami sebagai Lurah akan mengusulkan kembali ke Dinas Sosial agar di perhatikan.

Sekitar pukul 18.30 wita warga meninggalkan Kantor Lurah dan kembali ke rumah masing-masing.

Anggota Polsek Manggala dipimpin oleh Kapolsek Manggala Kompol Drs, Saiful Alam di dampingi oleh Kanit IK Manggala Iptu Tatang Kurniady, Panit 2 Manggala Ipda Ronny Sukabla, SH, Kspk Ipda Maulana beserta anggota mendatangi TKP dan situasi aman.

Editor : Asrat Tella/Iwan/Kanisius/Alimuddin Jamal/Nur Alimuddin/Andi A Effendy
Sumber : Polsek Manggala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *