Kapolda Sulsel Kunjungan ke Bulukumba Serahkan Bantuan Kepada Petugas TNI Polri Dan Pantau Kesiapan Personil di Pos Pam Operasi Ketupat Covid 19 dan Pos Check Point.

Bulukumba, Beritakota Online-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melanjutkan pemantauan kesiapan personilnya dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020 dengan mengunjungi Polres Bulukumba. Rabu (06/05)

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres bulukumba disambut langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah dan Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali serta pejabat Forkopimda Bulukumba demikian pula para Personil Polres bulukumba.

Setelah bertatap muka dengan para Forkopimda Kab.Bulukumba, Kapolda Sulsel kemudian mengecek pos pengamanan Ops Ketupat Covid 19 Polres Bulukumba , serta memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos dan juga memberikan APD (alat pelindung diri) berupa baju Hazmat, lampu pengatur lalu lintas, rompi dan senter guna menunjang kinerja petugas di lapangan.

“Tetap semangat yah dalam menjalankan tugas” ucap Kapolda Sulsel kepada petugas gabungan TNI Polri dan petugas kesehatan yang berjaga di pos tersebut.

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahkri/H.Sakkar /Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *