Kapolda Sulsel Apresiasi Jasa Raharja Berikan Bantuan APD Dan Masker Untuk Pencegahan Covid 19 Didaerah Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Kapolda sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S. H., M.H. didampingi Dir Lantas Polda Sulsel. Kombes Pol. Frans Sentoe, S.I.K, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, Kabid Dokkes Polda sulsel Kombes Pol. dr. Yusuf Mawadi, Karumkit Bhayangkara Polda Sulsel Kombes Pol. dr. Farid Amansyah, S.I.K menerima Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Jahja joel bersama 3 org stafnya pagi tadi Selasa 5 Mei 2020 jam 08.30 wita di ruang tamu Kapolda.

Atas kunjungan kepala cabang Jasa Raharja Sulsel Kapolda sulsel mengucapkan banyak terima Kasih atas atas bantuannya kepada polisi sebagai mitra kerja sebagai program bina lingkungan.

Lanjut Irjen Pol. Drs Mas Guntur Laupe S.H., M.H. bahwa selama operasi ini selalu Patroli Pos Pos yang ada di Daerah dan sudah berapa daerah dikunjungi dan rencana besok mau lanjut lagi patroli di daerah yang belum jangan jangan sampai pos pos di Daerah ele elean karena itu menggunakan Dana.

Kunjungan Kepala cabang Jahja Joel untuk silaturahim dan menyerahkan Bantuan berupa alat kesehatan untuk manangani covid 19 kepada polda sulsel diterima langsung oleh Dir Lantas Polda Sulsel Kombes pol. Frans Sentoe S.I.K disaksikan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Mas. Guntur Laupe S.H., M.H dan bantuan tersebut akan disalurkan ke Rumah Sakit dan bagian lapangan sesuai fungsi alat tersebut

Selain dari bantuan alat kesehatan tersebut diatas
Kepala Cabang Jasa Raharja akan memberikan bantuan sambako sebanyak 1000 paket untuk dikelola di dapur umum Brimob Dan dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa.

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *