BOP Paud Dan Pencairan Jasa Upah Pendidik Lewat Bank Sulselbar

Maros, Beritakotaonline-
Untuk jasa upah bagi tenaga pendidik dan kependidikan se Kabupaten Maros sudah di cairkan,namun tidak secara tunai. Sekarang harus melalui Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) masing masing tenaga pendidik dan kependidikan Mulai hari Kamis 23/04/2020 ,ungkap kabid PAUD dinas pendidikan Maros HJ Khaerani raking.
Kabid Paud menambahkan dalam informasi lewat pesan singkat melalui Whats app,.

Jasa upah sudah cair Proses transfer ke rek.masing2 sementara dalam proses krn masih ada no.rek yang belum konek bendahara usahakan transfer sekaligus.

Salah seorang tenaga pendidik ketika di temui di halaman Kantor Bank sulselbar pada hari jumat 24/04/2020,dia mengatakanAlhamdulillah jasa upah sudah masuk di rekening hari ini jadi lansung saya tarik untuk belanja keperluan buka puasa hari pertama katanya.

Dia melanjutkan bahwa jasa upah cair untuk tiga bulan yakni Januari hingga Maret 2020. Dan sangat bersyukur uang yang di harapkan untuk di belanja sudah diambil dari bank lewat masing masing ATM Tiap tenaga pendidik.dan mudah mudahan virus corona cepat hilang dan beraktifitas seperti biasa kembali mengajar harapnya.

Dari pantauan wartawan beritakotaonline mendapat informasi bahwa pengelola PAUD hari ini jumat 01/05 2020 pelaksanaan penandatangan akad pencairan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia dini (BOP -PAUD ) berlansung di kantor Dinas pendidikan Kabupaten Maros masing masing pengelola PAUD sekabupaten Maros dengan staf dinas pendidikan pada bagaian Paud (Syamsulbakhri.As ).

Editor : Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *