Awal Ramadhan Dan Penerapan PSBB di Makassar, Polsek Mamajang Bagikan Nasi Dos Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Makassar, Beritakota online-Jajaran Polrestabes Makassar secara serentak melaksanakan pendistribusian Nasi Dos oleh seluruh Polsek di Kota Makassar. Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat dan saat menghadapi pelaksanaan pembatasan Sosial di Kota Makassar yang berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2020.

 

Seperti yang diperlihatkan personil Polsek Mamajang melalui Garda terdepan yakni Personil Bhabinkamtibmasnya. Kapolsek Mamajang bersama personil Polsek Mamajang turung langsun mendistribusikan 57 (lima puluh tujuh) Nasi Dos yang di berikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak oleh pemberlakuan masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), di kota Makasar. (Jumat, 24/4/2020), Sore.

 

Setiap harinya seluruh Polsek yang ada di Kota Makassar memberikan Makanan kepada Masyarakat yang kurang mampu. dan mendistribusikan Nasi dos yang dikelola ole Mobil Dapur Umum di MAKOSAD BRIMOB di Jl.Nuri dan di Jl. Pabaeng-baeng Kota Makassar.

“Kita semua harus meningkatkan kepedulian, sedikit banyaknya bukan jadi tolak ukur. Setidaknya kami dari Pihak Kepolisian jajaran Polrestabes Makassar bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat. Di tengah pandemi Corona dan penerapan Pembatasan Sosial saat ini sangat di butuhkan peranan dari masyarakat…mari kita semua bersatu melawan penyebaran virus corona dengan di rumah saja”, ucap Kompol Daryanto saat di hubungi melalui via selulernya.
“Ya Saatnya kita tunjukkan kepedulian sosial kita. Tak perlu banyak, sedikit sumbangsi dari kita akan sangat membantu bagi mereka yang amat membutuhkan,” ucap Kabid Humas saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Iwan/Kanisius/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *