Perlakuan PSBB di Makassar, Jambret Beraksi Depan Polsek Manggala

Makassar, Beritakota Online- Sementara Berlangsung pada hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dan diawal Ramadhan kali ini di Manggala, diawali aksi jambret. Beraninya, pelaku yang menggunakan motor matic warna putih beraksi depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) jl. Lasiloro, Jumat (24/4) sekitar pukul 06.00 pagi.

Korban, Rosmiati (50)ketika melapor di Polsek megatakan, dia baru saja meninggalkan rumah keluarganya tempatnya menginap sebagai tradisi ‘sahur pertama’ dekat Polsek di Blok IV dgn berjalan kaki kembali ke rumahnya di Blok V RT 002 RW 005 Kel.Manggala. Tiba depan Polsek, seorang pengendara motor tiba tiba mendekati dan menjambret tas yg sementara disandangnya. Didalamnya ada 2 HP Samsung, 1 diataranya, android. Sesaat setelah kejadian, Polisi langsung melakukan pengejaran dipimpin Ipda Rahman

“Saya nyaris terpelanting dan sempat bertahan, tapi pelaku lebih gesit dan saya ketakutan sambil teriak teriak”, tuturnya.

Bripka Anto yang menerima laporan korban, juga bercerita tentang ciri ciri pelaku yg dilihat korban. Menurutnya, sebelumnya.ketika patrioli subuh gunakan mobil pribadi. ‘Saya diikuti dari depan kantor Camat tapi ketika saya buka kaca dan mereka lihat saya pakaian dinas, pelaku langsung belok. Saya kira orang cari penjual makanan,” ceritanya, sambil menyamakan ciri dan kendaraan digunakan pelaku, yang sudah di’kantongi’ petugas.

Sementara Kapolsek Manggala, Kompol Saiful Alam saat dikonfirmasi Media ini, Sabtu (25/04/2020) mengatakan Akan melakukan penyelidikan, katanya.

Editor : Asrat Tella/Iwan/Kanisius/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *