Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo : Informasi Daftar Nama Warga Sulsel Yang Terjangkit Virus Corona Di Medsos Adalah Hoax !!!

Makassar, Beritakota Online-Informasi yang tersebar di media sosial, salah satunya di Whatsapp bertuliskan daftar nama-nama positif terjangkit virus Corona (Covid-19) di Sulawesi Selatan (Sulsel) lengkap alamat pasien adalah Hoax.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan pesan berantai yang beredar ditujukan kepada Kapolda Sulsel dikirimkan Dir Intelkam adalah informasi menyesatkan.

“Mohon dibantu luruskan agar masyarakat tidak resah, terkait adanya berita data pasien covid-19 yang tersebar di group whatsapp yang mengatas namakan Kepolisian Sulawesi Selatan, kami dari Polda Sulsel menyampaikan berita tersebut adalah Hoax,”

Kabid Humas Polda Sulsel imbau masyarakat jangan mudah percaya dengan Hoax. Kecuali berita yang dikeluarkan oleh bidang Kehumasan Polda Sulsel dan Biddokkes Polda Sulsel, tegas Kombes Pol Ibrahim Tompo, dalam relis beritanya dikirim di What’s App Minggu (29/3).(Humas Polda Sulsel)

Editor : Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahri/Asrat Tella/Iwan/Kanisius/Andi A effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *