Lagi, Kapolda Sulsel.Irjen Pol Mas Guntur Laupe Mutasi Pamen Dan Pama, Kapolsek Manggala Dan Wajo Polrestabes Makassar Diganti

Kompol Amir Mahmud Jabat Kapolsek Wajo, Kompol Saiful Alam Jadi Kapolsek Manggala

Makassar, Beritakota Online- Kapolda Sulsel.Irjen Pol Mas Guntur Laupe kembali melakukan mutasi pejabat di tubuh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Di antaranya, ada dua kapolsek Dijajaran Polrestabes Makassar yang diganti Dengan STR Kapolda Sulsel : Nomor : 186/III/2020 Tgl 24/03/2020.

Kompol Yon Max Tato Maula ke Pamen Polres Pelabuhan dan Kapolsek Wajo yang baru Kompol.Amir Mahmud dari Kabagops Polres Jeneponto.

Kompol.Saiful Alam Kanit 3 Subdit 4 Dirkrimsus Polda Sulsel dimutasi menjadi Kapolsek Manggala dan menggantikan Kompol Hasniati Kasubbaganev Bagbinopnals Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono membenarkan mutasi itu. Yudhi mengatakan mutasi tersebut untuk penyegaran promosi.

“Mutasi perwira Menengah dan Perwira Pertama adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” kata Yudhi saat dimintai konfirmasi Beritakota Online, Rabu (25/03/2020).

Laporan :Iwan/Kanisius
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *