Soal Sosialisasi Partai Berkarya Diwarkop Azzahra, Kapolrestabes Makassar Suruh Bubar, Ini Penjelasannya !!!

0
24

Makassar, Beritakota Online-Setelah adanya maklumat dari Kapolri Jenderal Idham Azis yang telah disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol M.Iqbal masih ada kegiatan masyarakat dilaksanakan seperti acara Silaturahmi dan Sosialisasi Penangan COVID-19 yang digelar Partai Berkarya di Warkop Azzahra, Jalan Bandang, Senin (23/3/2020).

Adapun kegiatan Sosialisasi dihadiri Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sekota Makassar yang dipimpin DR.Yusuf Gunco, SH, MH berjumlah Puluhan Orang yang berkumpul di Warkop Azzahra dan juga dihadiri Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wabisono.

Inilah Tanggapan Kapolda Sulsel

Dengan adanya kegiatan itu yang berkumpul puluhan Warga ini Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Mas Guntur Laupe mengatakan Seharusnya tidak boleh dilaksanakan sebab sudah ada edaran untuk tidak berkumpul kalaupun dipaksakan pasti ditegur, ucapnya kepada Beritakota Online, Senin (23/03/2020) Saat dikonfirmasi lewat Kontak Whast Appnya.

Menurut Kapolda Sulsel ini
Tadinya sudah ditegur oleh Kapolrestabes Makassar berhubung dia tidak mau akhirnya ditunggu sambil dipercepet acaranya, Jelasnya.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono mengatakan Saya justru menyuruh mereka bubar dengan adanya virus corona dan penyemprotan desinfectan di 3 rumah di sekitar lokasi itu, katanya.

” Saya hanya 5 menit bicara masalah bahayanya virus corona dan sampai sekarang masih keliling kota patroli bagikan masker dan anjurkan pulang ke rumah,” tegas Mantan Dirkrimsus Polda Sulsel ini kepada Beritakota Online, Rabu (24/03/2020) lewat kontak Whats Appnya.(Tim) Bersambung……!!

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here