Waduh, RuasJalan Penghubung Andoolo – Tinanggea Semakin Rusak, Bagaimana Kepedulian Pemkab ?

Tinanggea, Berita Kota Online-Jalur penghubung antara Tinanggea – dan Andoolo semakin rusak, akibatnya banyak pengendara yang mengeluhkan perjalanan menuju Andoolo yang khusunya di 3 desa ini kondisi jalan rusak semakin parah yakni desa lalonggasu, lalowatu dan lalobao.

Kondisi jalan di 3 desa ini semakin banyak lubang / rusak sehingga ketika jalan tergenang air ( musim hujan ) banyak jalan yang tak terlihat di kira mulus padahal jalan berlobang dan bahkan banyak pengendara yang kerap melintasi jalur itu berkeluh dan bahkan banyak pula di antara mereka mengalami kecelakaan.

Anggota DPRD Konsel Mbatono Suganda juga angkat bicara terkait jalan berlubang tinanggea – Andoolo pasalnya cukup meresahkan termasuk masyarakat setempat di karenakan jalan itu sudah cukup parah di lalui bagi pengendara.

Politikus Partai Demokrat Mbatono suganda menilai seharusnya pemerintah setempat harusnya cepat bertindak memperbaiki jalan tersebut apalagi jalur itu termasuk cukup dekat dengan wilayah ibu kota kabupaten Konsel, inbuhnya lanjut meskipun status jalan provinsi namun pemkab kab. Konsel di minta tidak tutup mata pasalnya penduduk tinanggea dan jarak ke andoolo cukup dekat.

Sambung anggota komisi I DPRD konsel memprediksi anggaran tinanggea – andoolo bisa mencapai 17 Milyar dan semoga saja bisa ada realisasi perbaikan jalan di tahun 2020 ini.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Muh Amir D/Muh Irwansyah/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *