Supervisi Quick Wins SOPS Mabes Polri Kunjungi Polres Kendari Polda Sultra

Kendari, Beritakota Online-Polres Kendari, Rabu (26/2/2020) menerima tim supervisi dari SOPS Mabes Polri terkait Program Quick Wins Polri Giat 3 & Pelaporan Gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan beberapa Polres jajaran yang di Polda sultra serta yang memiliki Program Quick Wins yakni Sat Reskrim, Lalulintas, Binmas dan Pol Air dengan menyiapkan data-data administrasi yang diperlukan tim supervisi untuk diperiksa.

Seperti dikutif dari Beritapolisi, Tim Supervisi SOPS Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Unggul setyantoro, M.Si sebagai ketua tim, Kombes Pol Taswin, S.I.K., M.H. dan Bripda Handika Reno.Y sebagai Anggota tim dan diterima langsung Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto SIK

Hadir juga Waka Polres Muna, para Kabagops, Kasat sabhara, Kasat binmas, Kasat intelkam, Kasat reskrim, Kasatres narkoba, Kasat lantas, Kasat tahti, KA SPKT & Kasitipol jajaran Polda Sultra. Serta Para Operator Quick Wins Polri Giat 3 jajaran Polda Sultra dan Para Operator SISLAPHAR jajaran Polda Sultra.

Dalam arahannya ketua Tim Kombes Pol Unggul setyantoro, M.Si menyampaikan supervisi ini meliputi beberapa aspek yaitu program Quick Wins Polri khususnya pemberantasan preman dan premanisme, pelaporan gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar (SPOT).

Lebih Lanjut, Ketua Tim mengatakan bahwa Program Quick Wins tentang pemberantasan premanisme adalah salah satu Program Prioritas Kapolri dan terkait pembentukan Satgas Pemberantasan Premanisme dimasing-masing Polres, tim juga akan melihat sampai sejauh mana pelaksanaan penanggulangan kejahatan jalanan yang sudah dilakukan.

Usai membuka kegiatan supervis Tim Langsung melakukan pendalaman kepada beberapa Polres yang di lakukan pemeriksaan yang dipimpin oleh Kombes Pol Taswin, S.I.K., M.H.

Editor : Moch Amir D/Muh Irwansyah/Asrat Tella/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *