Ini Dia Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules dari Sulawesi Selatan

Jakarta, Beritakota Online-Setelah melalui beberapa seleksi dan babak di ajang Miss Indonesia 2020, akhirnya malam puncak Miss Indonesia 2020 menemukan pemenangnya. Dia adalah perwakilan dari Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules.

Dia berhasih menjadi wanita yang terpilih untuk menjabat sebagai Miss Indonesia 2020 menggantikan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Pricilia berhasil menyisihkan 33 finalis dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti dikutif dari iNews.id, Pricilia dinobatkan menjadi Miss Indonesia dan dimahkotai oleh Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World 2019 Toni Ann-Singh di malam puncak Miss Indonesia 2020, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2020) dini hari. Penobatan perempuan 23 tahun tersebut juga disaksikan oleh Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo

Sebelum meraih gelar sebagai Miss Indonesia, dia juga meraih prestasi di ajang Miss Indonesia 2020. Dia adalah finalis yang masuk dalam Top 16 dan Top 5. Selain itu, dia juga memenangkan fast track Catwalk.

Berkat kemenangan itu, akhirnya dia masuk ke babak selanjutnya yakni 16 besar dari 34 finalis. Dari situ, kemudian disaring lagi menjadi lima besar finalis. Di babak ini, dia bersama Miss Sumatera Utara Salma Dhiya Effendi, Miss Jambi Larissa Amelinda Soeryana, Miss Nusa Tenggara Timur Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho, dan Miss Bangkabelitung Christella Fenisianti.

Akhirnya tiba di babak-babak mendebarkan, namanya lah yang maju ke panggung untuk meraih estafet dari tangan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan akan melanjutkan misi Miss Indonesia ke ajang internasional, Miss World 2020.

Sementara itu untuk runner-up dua dan pertama adalah Miss Nusa Tenggara Timur Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho, dan Miss Bangkabelitung Christella Fenisianti. Selamat untuk Pricilia Carla Yules yang kini terpilih sebagai Miss Indonesia 2020.

Editor : Hilal/Asrat Tella/Andi A Effendy
Sumber : iNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *