Kombes Pol Sumardji Resmi Nahkodai Kapolresta Sidoarjo

Sidoarjo, Beritakota Online- Upacara serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Pol. Sumardji, telah dilakukan di Mapolda Jawa Timur yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, Jumat (14/2/2020).

Selain sertijab Kapolresta Sidoarjo, dalam kesempatan ini juga dilakukan sertijab empat pejabat utama Polda Jatim dan enam kapolres jajaran Polda Jatim lainnya.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, Pergeseran Posisi Baru merupakan Hal yang wajar dilakukan di Peraturan Polri untuk Penyegaran Organisasi. Ada juga dari beberapa yang pindah.

Alhamdulillah pejabat-pejabat di Jawa Timur mendapatkan posisi yang ditetapkan lebih tinggi, umumnya naik eselonnya, ”kata Kapolda Jatim usai pimpin sertijab.

Seperti dikutif dari Indonesiasatu, Kombes Pol. Sumardji kepada wartawan mengatakan, sebagai anggota Polri siap menjalankan tugasnya sebagai Kapolresta Sidoarjo. Ia juga siap memenangkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, serta menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo yang saya minta aman dan kondusif, harus tetap terjaga. Selain itu, saya juga akan meningkatkan inovasi dan prestasi Polresta Sidoarjo dalam pelayanan masyarakat, ”jelasnya janji.

Editor : Irwan/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *