Polda Metro Jaya Periksa Cyndyana Lorens Pramugari Garuda Indonesia

Jakarta, Beritakota Online-Kasus “Gundik Garuda” yang dilaporkan Pramugari maskapai tersebut, Siwi Widi terus dikembangkan oleh kepolisian. Ini berawal dari cuitan Twitter dari @digeeembok. Kali ini giliran Pramugari Garuda Indonesia Cyndyana Lorens yang diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“(Merasa dirugikan) iya lah karena akunnya pun bersifat anonim. Saya juga cari tahu hukum-hukumnya seperti apa kalau saya juga melaporkan dan itu akan memakan waktu yang lama.,” ungkap Lorens.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus membenarkan bahwa hari ini ada agenda pemeriksaan di kasus ‘Gundik Garuda’ itu. Salah satu saksi yang diperiksa disebutnya seorang pramugari.

“Pada hari ini rencananya penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memanggil 2 saksi lagi dari rekan-rekan Siwi pramugari. Dari salah satu saksi itu sudah hadir akan tetapi salah satunya tidak bisa hadir karena ada jadwal ke Makassar. Jadi yang diperiksa hari ini ada satu,” pungkas Kombes Pol Yusri, Senin (27/1/2020)

Polisi akan terus mengembangkan kasus tersebut. Penyelidikan terhadap akun Twitter @geeembok pun terus dilakukan. Terutama pemilik akun tersebut.

Editor : Hilal/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy
Sumber : Kabarpolisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *