Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Nur Alam, M.Si Pimpin PGRI Jeneponto

Jeneponto, Berita kota online- Konferensi PGRI kabupaten Jeneponto tahun 2020 menghasilkan kepengurusan yang baru. Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto Drs.Nur Alam.M.Si terpilih sebagai ketua PGRI untuk periode 2019-2024 secara aklamasi,Selasa 28/1/2020 diruang Aula kantor dinas pendidikan dan kebudayaan di jalan M.Ali Gassing Romanga.
Dalam konferensi PGRI kali ini peserta terdiri dari utusan PGRI kecamatan berjumlah 5 orang/kecamatan terdiri dari 3 orang peserta penuh dan 2 orang peserta peninjau dari 11 kecamatan.
Selain itu peserta juga berasal dari pengurus cabang Dikbud 3 orang, pengurus ranting dari tingkat SMA/SMK ungkap ketua panitia H.Idhar.Y.

Setelah terpilih ketua terpilih langsung menyusun susunan kepengurusan untuk periode 2019-2020, dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan langsung oleh wakil ketua PGRI provinsi DR.H.Syarifuddin D.MM ditempat yang sama.

Hadir dalam konferensi ini Bupati Jeneponto,wakil Bupati Jeneponto, Dandim Jeneponto, Kapolres Jeneponto, ketua DPRD kabupaten Jeneponto, ibu bupati sebagai ketua dewan pendidikan kabupaten Jeneponto, PGRI provinsi,dan beberapa kepala OPD yang ada di lingkup pemerintah daerah.

Laporan : Syuaib
Editor : Zul/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *