Waduh, Kapal Bantuan Kelompok Tani Nelayan Dari Dinas Perikanan Maros Sudah Pecah Kacanya

Maros, Beritakotaonline-Proyek pengadaan kapal tangkap ikan untuk kolompok tani dari dinas perikanan Maros untuk anggaran tahun 2019.yang jumlahnya sebanyak 4 unit.dan untuk kelompok tani nelayan di dusun kuri lompo desa nisombalia kecamatan maros baru mendapat satu unit kapal yang terbuat dari viber dan kelengkapan tangkap ikan termasuk jaring.

Abd. MAJID Ketua kelompok tani kuri lompo ketika di temui di rumahnya baru baru ini dia mengatakan kelompok kami dapat satu unit kapal dan jaring namum kapal bemberian tersebut dari dinas perikanan mengalami kerusakan kaca depan pecah.dan jaringnya pun sangat susah di pasang.olehnya itu sampai saat ini kapal dan jaring belum bisa di pakai tangkap ikan dengan alasan kapal kacanya pecah sedangkan jaringnya belum di benahi.termasuk juga kapal ini tidak bisa terlalu jauh keluar tangkap ikan takutnya tenggelam karena badannya pendek hanya sekitar 11 meter dan lebar satu meter lebih.sedangkan mesinnnya pun hanya merek ratna kata kelompok tani.

Ketika media bersama lsm melihat lansung kapal tersebut terlihat tulisan anggaran tahun 2019 dana dari Dana alokasi khusus ( DAK )Dan juga kacah depan seblah kiri mengalami keretakan.
Ketua kelompok tani kuri lompo berharap agar dapat di benahi secepatnya oleh rekanan pemenang tender kapal.( Syamsulbakhri.As )

Editor : Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *